WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Tidak Pernah Jera, Pelajar Cianjur Kembali Tawuran

Pasundanradio.com - Seolah tidak pernah jera dengan pihak berwajib. Sebanyak 10 pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) PGRI 3 Otomotif diamankan aparat Polres Cianjur, Jumat (22/2/2013). 

Adapun pelajar yang diamankan ini disinyalir akan terlibat tawuran dengan pelajar sekolah  lainnya. Pihak kepolisian berhasil mengamankaan dua buah gir besi dan sebilah parang bergerigi.

Berdasarkan pengakuan para pelajar yang diamankan di Mapolres Cianjur, mereka mendapatkan informasi terkait penyerangan yang dilakukan pelajar sekolah lainnya. Mereka pun berniat menghadang pelajar yang akan menyerang sekolah mereka di Jalan KH Abdullah bin Nuh.

Menurut pengakuan Robi (16), kelas XI TKR 8 SMK PGRI 3 Cianjur, dia dan kawan-kawannya tidak berniat tawuran. Namun karena mendengar rekan-rekannya yang lain diserang pelajar sekolah lainnya, mereka pun berniat menyusulnya.
 
Senada diungkapkan Asep, pelajar lainnya. Dia pun mengatakan tidak berniat terlibat tawuran. Hanya saja ketika mendengar ada rekannya yang diserang sekolah lain, dia bersama rekan-rekannya berupaya membantu.
 
Belum ada keterangan resmi dari Polres Cianjur. Hanya saja petugas yang mendata mengatakan, saat ini semua pelajar yang diamankan akan didata terlebih dahulu. Selanjutnya akan berkoordinasi dengan pihak sekolahnya.
 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post