WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Selain Dirampok Juga Diperkosa

Pasundanradio.comTim dari K9 unit anjing pelacak Polres Cianjur diturunkan untuk mencari jejak perampokan yang terjadi di Perumahan Bumi Mas Bayubud kec Cilaku.
 
Kejadian perampokan ini terjadi pada Rabu pagi (20/3/13) skitar pukul 03 wib, dimana pemilik rumah yaitu ibu Bani Nurbani (36) bersama kedua anak perempuannya masih dalam keadaan tidur.
 
Pelaku yg diperkirakan hanya 1 orang, menyumpal dan mengancam korban Riri (9) dengan kapak agar menunjukkan tempat penyimpanan uang ibunya. Namun tidak lama berselang, perampok melarikan diri dengan membawa sebuah telpon genggam, setelah mendengar suara ibunya memanggil korban.
 
Naas menimpa seorang bocah RR (9) siswi kelas tiga sekolah dasar (SD). Korban diperkosa perampok yang menyatroni rumahnya sekitar pukul 03.00 dinihari. Perampok diduga masuk melalui jendela rumah korban yang kondisinya tidak terkunci.

"Korban diperkosa ketika sedang tidur, dia dibungkam dan dikalungkan kapak oleh perampok, saat itu korban tidur sendiri dikamarnya," ujar Daday (45) Uwa korban, saat ditemui dilokasi kejadian, (20/3).

Daday juga mengungkapkan, pelaku diduga kenal dengan keluarga korban dan kemungkinan org dekat. "Informasinya pelaku memakai topeng saat melakukan aksinya, dan sempat mengancam korban sambil menyebut nama korban," ungkapnya.

Dia menuturkan, pihak keluarga berharap pelaku dapat segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya terhadap korban."Saya atas nama keluarga meminta, kepada polisi untuk sesegera mungkin mengungkap dan menangkap pelaku dan juga mendapat hukuman yang setimpal," ujarnya.

Budi Purwanto (40) tetangga korban menjelaskan, pihaknya tidak mendengar adanya teriakan atau suara-suara dari rumah korban saat kejadian."Tidak ada terikan, namun saat pukul 01.00 terdengar suara motor yang mondar-mandir di depan rumah, kebetulan rumah saya berdampingan dengan rumah korban," tuturnya.

Saat ini korban tengah mejalani visum di RSUD Cianjur, dan kami masih melakukan penyelidikan.Untuk data pelaku telah kami miliki, dan sedang dilakukan pengejaran," tegasnya.

Selain itu Ketua P2TP2A Kabuptaen Cianjur Yana Rosdiana mengatakan, cukup perihatin dengan adanya kejadian ini."Kami akan menyediakan konseling baik untuk korban maupun keluarga korban," kata Yana, saat ditemui di Mapolres Cianjur.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post