WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Melakukan Seleksi Tertulis Bagi Calon Sarjana Pendamping



Pasundanradio.com - Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Selasa (26/2/2013) melakukan seleksi tertulis bagi calon sarjana pendamping koperasi. Seleksi tersebut merupakan tahapan awal bagi para calon pendamping sebelum mengikuti seleksi lanjutan yakni wawancara dan presentasi makalah.



Kepala Dinas Koperasi UMKM Kab. Cianjur Dudun Abdullah melalui  Kasi Bina Kelembagaan Koperasi Nanang Kusmarna mengatakan, rekruitmen calon Sarjana Pendamping Koperasi tahun 2013 ini berjumlah 26 peserta yang mendaftar dan mengikuti tes. Dari jumlah tersebut nantinya akan diambil sebanyak 10 orang untuk diangkat menjadi Sarjana Pendamping selama tahun 2013.



Nantinya diharapkan dari para Sarjana Pendamping Koperasi ini bisa lebih aktif lagi dalam melakukan pembinaan serta bisa menjadi praktisi penyuluh perkoperasian di Cianjur.


Selain itu pihaknya nantinya juga akan merekrut para kader koperasi ditingkat kecamatan untuk menjadi pengurus koperasi dan untuk mengembangkan koperasi-koperasi yang sudah tidak aktif lagi. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post