WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Aksi Demo Di Cianjur Ricuh

Pasundanradio.com - Aksi yang merupakan tuntutan masyarakat terhadap para elit Cianjur terlebih para birokrat dan menggulirkan kerja yang tidak profesional. terlihat dari infrastruktur pembangunan di Kabupaten Cianjur yang kurang diperhatikan. Aksi ini ini merupakan aksi lanjutan yg terjadi Senin lalu (25/2/13)

"Terbukti di sana sini jalan jalanan wilayah Cianjur banyak yang rusak. Ironisnya Kepala Dinas Bina Marga Atte Adha Kusdinan di duga kuat telah menggelapkan barang milik negara yaitu besi WF". Demikian yang dikemukakan oleh Palas dari Aliansi Masyarakat Untuk Penegakan Hukum (Ampuh).

Dinas Bina Marga seolah tidak merespon dengan kondisi jalan yang sangat di keluhkan oleh warga baik itu di wilayah Cianjur Utara terlebih juga di Cianjur Selatan. Demikian juga ke smrawutan dalam pengelolaan APBD Kabupaten Cianjur dengan terbongkarnya 2 pejabat di lingkungan pemerintahan daerah Kabupaten Cianjur dengan yg kita kenal kasus MAMIN GATE, yang merugikan keuangan negara sebesar Rp 6.09 M.  

Meski 2 pejabat sudah diputuskan lewat pengadilan provinsi, namun bupati Cianjur sampai sekarang jangankan jadi tersangka dipanggil pun belum, ini aneh.

Setelah berada di dalam gedung, masa kemudian masuk dan melakukan orasi di dalam gedung. Sebelum masa membubarkan diri, salah seorang perwakilan dari mereka memberikan seekor katak dan juga uang koin kepada pihak perwakilan pegawai gedung dewan.

Aksi  ini merupakan bentuk kekesalan masyarakat terhadap berbagai macam persoalan baik itu yang berhubungan dengan kondisi jalan yang selalu saja dikeluhkan, namun seolah tidak ada perhatiannya sama sekali. 

Pada aksi ini sempat terjadi kericuhan dimana pintu pagar besi di jebol oleh masa pendemo

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post