WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 16 Orang Tewas Di Ciloto

Pasundanradio.com - Sampai saat ini korban meninggal akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.30 wib siang yang menimpa bis wisata mustika megautama dengan nomor polisis F 7263 K  bertambah menjadi 16 orang.

Menurut sumber dari rumah sakit Cimacan , jumlah penumpang bis tersebut  diperkirakan sekitar 60 orang.

Bis yang berasal dari arah Bogor  ini mengalami  rem blong sebelumnya sempat menabrak tebing, dan akhirnya terhenti di pinggir jalan yaitu di RT04 RW03 desa Ciloto kecamatan Cipanas. 

Menurut warga yang kebetulan lewat, bis tersebut pada bagian bannya terlihat kapulan asap. Menurut KARSO yang merupakan babinsa Ciloto, untuk bisnya sendiri diamankan oleh pihak kepolisian resort Cianjur. 

Aditia 16 tahun warga kampung  Cikemang Bogor yang juga penumpang bis tersebut dan mengalami luka ringan pada kepala dan  kakinya, mengatakan bahwa dirinya bersama penumpang lainnya berangkat sekitar pukul 7.30 pagi dan menuju ke Cikundul untuk ziarah.

Sampai saat ini menurut pihak Rumah Sakit Cimacan Cianjur jumlah korbah yang meninggal sebanyak 16 orang, 20 orang luka berat, 23 orang luka ringan dan 1 orang mangalami koma.
 
Untuk sopirnya sendiri bernama Pandi (45) kampong Cibening Pamijahan Bogor mengalami luka berat dan sampai saat ini masih mendapat perawatan di rumah sakit Cimacan Cianjur. Sedangkan unruk korban yang mengalami luka berat lainnya dirujuk ke rumah sakit umum daerah Kabupaten Cianjur.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post