WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Sesosok Mayat Diketemukan Di Hutan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango



Pasundanradio.com – Pihak  Kepolisian Resort Cianjur Selasa (12/2/2013) kemaren sekitar pukul 07.wib telah menemukan sesosok mayat laki-laki. Mayat ini diketemukan di hutan taman nasional gunung gede pangrango kampung puncak RT 04 RW 01 desa Ciloto kecamatan Cipanas Cianjur.

Mayat ini diketahui oleh warga masyarakat yang akan akan bertani dan melaporkan kepada pihak babinsa yang diterima oleh Aipda Yayan. Setelah itu disampaikan kepihak Kepolisian Resort Cianjur untuk ditindaklanjuti.
Dari hasil laporan tersebut pihak polres Cianjur menindaklajuti dengan menerjunkan tim inapis dan mengecek mayat tersebut.

“Dari hasil pengecekan didapat sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi sudah membusuk dan dipekirakan usia 40 tahun”. Demikian yang dikemukakan oleh A. Suprijatna Kabag Humas Polres Cianjur

Sampai sejauh ini pihak berwajib belum mengetahui identitas mayat tersebut karena pada pakaiannya tidak di temukan identitas, namun  mayat tersebut saat ditemukan dengan berpakaian kemeja dan celana pendek berwarna merah.

A Suprijatna menambahkan sampai saat ini pihaknya masih menunggu dari tim penyidik, dan juga penyebab meninggalnya.dan untuk lebih lanjut mayat tersebut dibawa ke rumah sakit Umum Daerah Cianjur.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post