WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Sebanyak 9.873 Personel Siap Amankan TPS Di Cianjur

Pasundanradio.com - Dalam rangka menghadapi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat serta pengamanan tempat pemungutan suara (TPS), Polres Cianjur Jumat (22/2/2013) menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan. 

Adapun personel yang diterjunkan sebanyak 9.873 personel yang terdiri dari gabungan unsur Polri, TNI, dan Pemkab Cianjur disebar ke 4.039 TPS di seluruh wilayah di Kabupaten Cianjur.
 
“Apel pergeseran pasukan ini merupakan kegiatan penting dalam rangka mengecek kesiapan seluruh kekuatan pasukan yang dilibatkan dalam Operasi Praja Lodaya 2013. Termasuk juga memeriksa kelengkapan peralatan maupun sarana dan prasarana lainnya”. Demikian yang dikemukakan oleh Kapolres Cianjur, AKBP Agustri Heryanto .
 
Ditambahkan juga "Kami mengharapkan sekali peran serta seluruh personel pengamanan dan masyarakat Kabupaten Cianjur untuk bersama-sama mengamankan lancarnya pelaksanaan Pilgub Jabar 2013, sehingga dapat menyatukan langkah dan tindakan yang berimbas pada aman, tertib, dan lancar.
 
Selepas habisnya masa kampanye, pengamanan yang akan dihadapi ke depan, yaitu tahap pemungutan suara sampai dengan tahap pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih.
 
Untuk pengamanan Pilgub Jawa Barat dari 9.873 personel, sebanyak 683 personel berasal dari pihak kepolisian.

Berita lainnya :
KPUD Cianjur Mulai Distribusikan Logistik Pilgub 2013 
KOMINDA Kawal Rangkaian Kegiatan Pilkada Jawa Barat 
Polsek Bojong Picung Ungkap Pengedar Uang Palsu 
Polres Cianjur Akhirnya Temukan Tanaman Chat Di Cipanas
 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post