WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Polres Cianjur Akhirnya Temukan Tanaman Chat Di Cipanas



Pasundanradio.com - Setelah beberapa hari berusaha menyusuri wilayah Cipanas dan Puncak, akhirnya Kepolisian Resort Cianjur antara lain Kabag Ops Polres, Kapolsek Pacet, Kanit Intelkam, Kasat narkoba, Kasat bimmas, Panit Reskrim, anggota piket menemukan tanaman yang sekarang lagi "hangat" dibicarakan.
 
Kamis (7/2/13) skitar pukul 10.00 wib di Kp Cikujang KUD Rt 2/9 Ds Batulawang Kec Cipanas Cianjur, pihak kepolisian telah menemukan tanaman Chatinon/chats sebanyak 52 pohon dengan tinggi berkisar antara 1,5 m s/d 2 m.
 
Seperti yang telah di informasikan lewat pasundanradio.com kemarin (6/2/13), bahwa tanaman ini dikategorikan mengandung narkotika. Tanaman ini menjadi dikenal karena kasus yang mendera para artis pada minggu lalu.
 
Tanaman Chat ini ditemukan berkat adanya Informasi dan laporan dari masyarakat yang mana tanaman tsb tumbuh dan sebagai pagar pekarangan rumah pada batas tanah pagar. Dari informasi dan laporan ini, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi dan mengamankan barang bukti tanaman Chatinon/chats.
 
Tanaman ini cocok dan tumbuh baik di hutan tropis.  Selain itu dikabarkan juga bahwa tanaman ini menambah stamina juga bisa membuat orang yang mengkonsumsinya akan susah tidur.
Dalam jangka panjang, tanaman ini bisa membuat hancurnya gigi.
 
Tanaman khat ini mendadak populer setelah Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek rumah artis Raffi Ahmad. Dari hasil barang bukti yang didapat ternyata cathinone berasal dari pohon khat yang masuk dalam kategori narkotika.
 
Dan untuk sementara penanganan dan barang bukti pohon Chats diamankan di Mako Polsek  Pacet.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post