WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Penataan Di Cianjur Akan Lebih Menitik Beratkan Kawasan Cipanas



Pasundanradio.com - Cipanas sebagai kawasan wisata sudah seharusnya memiliki perda yang mengatur baik infra struktur maupun pendukung lainnya. Selain itu juga Cipanas sebagai destinasi wisata yang sangat diunggulkan oleh Cianjur patut diberikan perhatian lebih besar, terlebih di Cipanas ini terdapat objek strategi yaitu istana kepresidenan jadi sudah selayaknya pemerintah dan masyarakat Cipanas membangun dirinya. 

Demikian juga untuk perumahan rakyat yang dirasa selama ini kurang mendapat perhatian sudah saatnya mendapat porsi yang besar. 

“Untuk tahun ini penataan di Cianjur akan lebih menitik beratkan di kawasan Cipanas yaitu dengan akan dilakukan perbaikan rumah  tidak layak huni (rutilahu) di kawasan istana kepresidenan sebanyak 150 unit dan nantinya akan bertambah. Demikian yang dikemukakan oleh Camat Cipanas MY Rohyendi di kantornya Senin (4/2/13).


Untuk dananya sendiri telah dikucurkan kepada masyarakat dan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat. Selain itu juga akan dilakukan program penataan kawasan kota Cipanas yaitu sebagai tujuan wisata.


Rohyendi menambahkan bahwa pemerintah sendiri dalam hal ini memfasilitasi untuk pembangunan dan juga penataan kota, dan sebentar lagi akan ada perda tentang tata ruang yang jelas sehingga nantinya Cipanas akan tertata lebih baik.

BERITA LAINNYA :

Audyra Putri Setiawan Warga Miskin PenderitaHydrocephalus Sebesar Helm

Polres Cianjur Akhirnya Temukan Tanaman Chat Di Cipanas

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post