WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Polres Cianjur Terus Melakukan Pengawasan Terkait Maraknya Prostitusi Online

Pasundanradio.com - Polres Cianjur terus melakukan pengawasan dan juga penyelidikan terkait maraknya prostitusi online yang marak di wilayah Jawa Barat. Hal ini, menyusul tertangkapnya pelaku pengelola situs prostitusi anak di bawah umur di wilayah Bogor.

"Kita melakukan sidik pengembangan kasus tersebut, tidak menutup kemungkinan kasus serupa terjadi di wilayah Cianjur," Demikian yang dikemukakan oleh Kabag Ops Polres Cianjur Kompol Gatot Satrio Utomo,(14/2).

Gatot  menambahkan, pihaknya telah  membentuk tim khusus untuk  menyelidiki   kemungkinan adanya prostitusi online di wilayah hukum Cianjur."Kami telah membentuk dua tim khusus untuk menyelidiki kemungkinan adanya prostitusi online di wilayah Cianjur,". 

Sampai saat ini  pihaknya  telah  melakukan razia ke beberapa  warung  internet (warnet)  yang ada di sekitar Cianjur, namun belum ada yang mengarah pada kegiatan prostitusi online.
"Kita hanya melakukan pengawasan, dan terus memonitor semua kemungkinan yang mengarah pada kegiatan prostitusi tidak hanya prostitusi online saja," ujarnya. 

Dia menghimbau,  kepada seluruh  pengusaha  warnet untuk lebih  peka jika  ada  hal-hal  yang dianggap  mencurigakan, dari aktifitas  tersebut. "Agar semua  pengusaha  warnet yang ada di Cianjur  dapat  melaporkan, jika  ada  indikasi  terjadinya  transaksi  prostitusi online  di tempat usahanya," tuturnya.

Ditambahkannya, pihaknya  juga  meminta  kepada  semua orang  tua  agar  selalu  memonitor semua aktifitas anaknya dalam menggunakan fasilitas internet.

Berita lainnya :

Polsek Bojong Picung Ungkap Pengedar Uang Palsu

Sesosok Mayat Diketemukan Di Hutan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango 

Polres Cianjur Akhirnya Temukan Tanaman Chat Di Cipanas

 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post