WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pariwisata Canjur Punya Potensi Tapi Perlu Pengembangan



Pasundanradio.com - Dunia pariwisata khususnya di kawasan Cipanas Cianjur memiliki potensi yang sangat banyak, namun sampai sekarang masih perlu pembenahan baik dalam bidang infrastruktur ataupun yang lainnya. Namun tidak hanya Cianjur bagian utara saja tetapi wilayah Cianjur bagian selatan juga.


Sebetulnya Cipanas masih menyimpan potensi yang sangat menjanjikan. Selain menyimpan sumber daya alam, dengan panorama yang indah juga memiliki udara yang bersih, meski disaat tertentu volume kendaraan padat, dan sering menyebabkan kemacetan seperti akhir pekan.


“Dikita itu potensi pariwisata banyak, tapi memerlukan pembangunan dan pengembangan”. Demikian yang dikemukakan oleh Neneng Sumaryani selaku Kasi Dinas Pariwisata Kabupaten Cianjur. 


Seperti halnya potensi alam di Cianjur bagian utara, di selatan pun demikian. Semua infrastrukturnya seharusnya diperbaiki.


Neneng menambahkan, “bagaimana orang mau datang apabila tidak didukung oleh infrastruktur yang baik.” Dinas pariwisata hanya mengkoordinasikan saja baik itu hal yang berhubungan dengan jalan, kebersihan, dan juga lingkungan lainnya.
 
Untuk memudahkan para wisatawan baik lokal maupun mancanegara dalam mengunjungi objek dan daya tarik yang dikunjungi Cianjur seharusnya sudah memiliki kalender event dan sampai sekarang masih belum memiliki.

Berita lainnya :

Penataan Di Cianjur AkanLebih Menitik Beratkan Kawasan Cipanas

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post