WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Para Pencari Tuhan 7 Mulai Syuting


Sukses penayangan sampai jilid ke-6, sinetron religi Para Pencari Tuhan kembali diproduksi pada awal Februari nanti. Proses produksi jauh hari dipersiapkan, agar tidak diburu deadline saat tayang Ramadhan mendatang.
"Memang selalu di awal tahun persiapannya, Ramadhan itu bulan Juli tanggal 8. Supaya jangan sampai dikejar deadline, awal Februari ini sudah mulai syuting," ucap  Deddy Mizwar saat ditemui di Rumah Joglo, Jl. Koja I, Jati Asih, Bekasi, Selasa (15/1).
Waktu yang panjang dipersiapkan agar mendapatkan kualitas sinetron sesuai yang diinginkan. Proses editing bisa berjalan dengan bagus dan tidak terkesan tergesa-gesa karena kejar tayang.
"Kalau editing dikejar kan bisa kacau. Jadwal pemain enggak kacau balau, skrip pun sehari hanya 8 halaman," lanjutnya.
Deddy tidak mau kualitas gambar terkurangi. Dia ingin sebuah sinetron dengan sebuah kualitas layaknya film. "Gak bisa tergesa-gesa syuting. Itu akan mengurangi kualitas gambar dan adegan," tuturnya.
"Kami tidak membiasakan diri untuk dikejar seperti itu. Satu episode bisa 4 hari, untuk mencapai kualitas yang bagus. Buat seperti film. Bukan ceplak-ceplok seperti pas foto. Kecuali kepepet, bisa kami buat dua tim," tukasnya.

Posted "Kay Setiawan_Creative

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post