WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Panwaslu Kab Cianjur Belum Temukan Pelanggaran Kampanye

Pasundanradio.com - Sampai sejauh ini Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten Cianjur, belum menemukan adanya pelanggaran pada masa kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jabar 2013.
 
"Sampai hari kelima masa kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jabar 2013 , kami belum menemukan adanya pelanggaran dari para kandidat calon gubernur dan wakil gubernur saat berkampanye di wilyah Cianjur," Demikian yang dikemukakan oleh ketua Panwaslu Kabupaten Cianjur Yuyun Yunadi, kemarin (11/2).
 
Dirinya menambahkan, kalau pun ada ditemukannya pelanggaran dalam masa kampanye ini pihaknya akan segera melakukan kajian dan juga penyidikan.
Masa kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat berlangsung selama 14 hari yakni mulai dari 7 hingga 20 Februari. Hari kampanye pertama 7 Februari diawali dengan penyampaian visi dan misi serta deklarasi damai oleh seluruh calon yang berlangsung di Bandung.
 
Yuyun menjelaskan, pihaknya selalu mengerahkan seluruh anggota Panwaslu baik di tingkat kabupaten, kecamatan hingga kelurahan untuk melakukan pengawasan pelaksanaan Pemilu
Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.
 
Masa kampanye berlangsung pada tanggal 7 hingga 20 Februari 2013. Masa tenang tiga hari
dan proses pemungutan suaranya untuk Pilgub Jabar sendiri akan berlangsung pada 24 Februari 2013.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post