WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » KPUD Cianjur Mulai Distribusikan Logistik Pilgub 2013

Pasundanradio.com - Pendistribusian logistik Pilgub 2013, telah dilaksanakan mulai hari Rabu (20/2/13) ke seluruh wilayah Cianjur. Bertempat di halaman Gedung Generasi Muda (GGM) Cianjur logistik tersebut mulai didistribusikan. 

“Logistik yang kekurangan seperti surat suara, formulir C6 dan C2 telah terpenuhi yang diambil langsung dari provinsi sejumlah yang di butuhkan”. Demikian yang dikemukakan oleh Adhi Susilo hari ini Rabu (20/2/13) di gedung KPUD Cianjur.

Adhi menambahkan “Untuk hari ini (rabu 20/2 red) 8 sampai 12 kecamatan sudah mulai didistribusikan. Untuk formulir C 6 berjumlah 52.000 lembar, untuk surat suara berjumlah 4.556 lembar telah diambil semua. Demikian juga C2 sebanyak 25 set telah diabil.

Adapun untuk pengamanan distribusi ini, pihaknya melibatkan polsek dan Pol PP, dan masing-masing polsek mengerahkan 1 sampai 2 rangernya ditambah 1 Pol PP dari kecamatan masing-masing sehingga pada pendistribusiannya betul-betul aman dan terkawal sampai tempat tujuan kecamatan masing-masing.
 
Setelah sampai di kecamatan akan di distribusikan ke tingkat PPS dan ke KPPS. Diharapkan pada H-2 distribusi sudah sampai di TPS masing-masing. Menanggapi cuaca seperti sekarang pihaknya telah berkoordinasi dengan BP2NP, dinas kesehatan serta tim koordinasi tingkat Kabupaten yang diketuai oleh Asda I bagian pemerintahan dan apabila ada yang sifatnya forcemajor mereka telah siap. Demikian juga dari TNI Polri mereka telah siap di pos masing-masing.

Baca juga :
KPU Prioritaskan Cianjur Selatan Dalam Pendistribusian Logistik 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post