WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » KPU Terima Logistik Surat Suara Pilgub 2013

Pasundanradio.com –  Jelang pilgum jawa barat  yang akan dilaksankan  pada 24 Pebruari  2013 nati , pihak KPU Cianjur  disibukan dengan berbagai persiapan , salah satunya dengan logistic . Sabtu (9/2/13)  pihak KPU telah  menerima logistic berupa surat suara .  

Adapun yang menerima secara langsung logistik tersebut dari pihak KPU adalah Adi Susilo dan Asep Rudianan dengan disaksikan oleh pihak 2 orang anggota Panwas kabupaten Cianjur  yaitu  Saepul Anwar dan Akbar Tarsri.
 
“Dilihat dari hasil pengawasan , menurut catatan kami  pengiriman perlengkapan telah sesuai dengan syarat dan ketentuan , baik baik dalam proses pengamanan pengiriman yang disertai oleh  pihak kepolisian  serta kondisi dus yang mengangkut surat suara dalam keadaan tersegel” demikian yang dikemukakan oleh wakil ketua Panwaslu kabupaten Cianjur divisi pengawasan Saepul Anwar.

Ditanya tentang bagaimana tentang pelipatan surat suara,  Adi Susilo  mengatakan  bahwa “Untuk pelipatan surat suara akan melibatkan masyarakat dan ini akan dilakukan nanti tanggal  13-14  Pebruari  di Gedung Gelanggang Generasi Muda jalan  Ir H Juanda Cianjur”.






































«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post