WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » KPU Prioritaskan Cianjur Selatan Dalam Pendistribusian Logistik

Pasundanradio.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Cianjur, akan mulai mendistribusikan logistik Pilgub 2013 ke seluruh kecamatan di Kabupaten Cianjur Rabu (20/2/13).
 
Anggota KPUD Cianjur Adhi Susilo mengatakan, pihaknya akan melakukan pendistribusian logistik mulai hari ini. Untuk prioritas, KPUD Cianjur akan mendahulukan daerah-daerah yang berada di Cianjur Selatan.
 
"Untuk wilayah Cianjur Selatan akan kita prioritaskan". Demikian yang dikemukakan oleh Adhi Susilo. Selain itu dijelaskan bahwa, didahulukannya wilayah Cianjur Selatan dalam pendistribusian logistik bukan tanpa alasan. Berbagai faktor seperti kondisi cuaca, letak geografis wilayah, hingga akses jalan yang buruk menjadi pertimbangan.

Adhi menambahkan "Tujuan pertama pengiriman adalah kantor kecamatan di masing-masing wilayah. Setelah itu dibagikan lagi ke tiap desa hingga TPS".
 
Diakuinya, dalam pendistribusian ke TPS ini, adalah bagian yang paling sulit. Karena tidak seluruh daerah bisa dilalui kendaraan roda empat. 

"Beberapa daerah hanya bisa diangkut dengan motor atau bahkan dipikul oleh petugas. Kita harus perhitungkan cuaca juga. Barang-barang yang menjadi logistik sebagian besar berupa
kertas. Bisa rusak bila terkena basah," tambahnya.

Selain itu juga, ada beberapa kecamatan yang pengirimannya diprioritaskan, seperti Kecamatan Agrabinta, Cibinong dan Cikadu. Adapun target pendistribusia logistik akan selesai pada tanggal 23 Februari 2013.

Berita lainnya :

KPU Menjamin Kertas SuaraTidak Bocor Atau Dicoblos Sebelum Pencoblosan

Panwaslu KabupatenCianjur Terima 6 Pelanggaran Kampanye

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post