WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kader Taruna Merah Putih (TMP) Dukung Rieke - Teten

Pasundanradio.com - Kader Taruna merah Putih (TMP) Jawa Barat sepakat dan akan berkomitmen mendukung pasangan calon Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki dalam Pilgub Jawa Barat pada 24 Februari 2013 mendatang.

Dikatakan, ketua DPD TMP Jawa Barat Dadang Iskandar Tanubrata, TMP salah satu organisasi sayap partai PDI-P ini siap memberi suara penuh bagi siapapun Cagub-Cawagub yang diusung PDI-P.

"Baik Pilgub, pemilu legislatif dan pemilihan presiden. Sebagai organisasi sayap, TMP akan mendukung partai dalam kerja-kerja pemenangan," katanya saat mengahdiri acara pelantikan DPC TMP Kabupaten Cianjur, di aula kantor DPC PDI-P Cianjur, Jalan Abdulah bin Nuh,  (5/2/13).

Dijelaskannya, TMP merupakan organisasi sayap PDIP dengan sebaran kader di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Barat.
"Kami telah menggelar kaderisasi yang melibatkan peserta dari seluruh kabupaten/kota se Jawa Barat," ucapnya.
 
Dituturkannya, kader-kader TMP yang tersebar di seluruh Jawa Barat akan menjadi supporting system bagi PDI-P dalam memenangkan Pilgub Jawa Barat 2013 ini.
Ditambahkannya, pihaknya tidak akan mempersoalkan kandidat gubernur apakah berasal dari
kalangan sendiri atau figur di luar kader. Namun, figur yang akan didukung tentu harus bersedia mendengar aspirasi rakyat, turun ke bawah dan bersedia blusukan ke tengah warga.

"Kami tidak akan salah pilih lagi dan siap memberikan dukungan politik kepada pasangan Rieke-Teten. Kami telah menentukan pilihan dan siap mendukung menjadi gubernur,"

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post