WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » DPD Hanura Cianjur Beri Kesempatan Untuk Bergabung

Pasundanradio.com - DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Cianjur memberi kesempatan mantan pendukung Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang mau bergabung.
Termasuk bagi yang ingin mengajukan diri menjadi calon legislatif untuk pemilu 2014. 

Anggota DPRD Cianjur Ade Sobari yang juga legislator dari Hanura mengatakan, pihaknya sangat menerima baik bagi semua mantan kader Partai Nasdem yang mau bergabung dengan Hanura. "Kita akan memfasilitasi semua mantan kader Nasdem yang akan eksodus ke partai kami. Karena ini sesuai perintah dari DPP Hanura," katanya saat ditemui di sela-sela acara resesnya di desa Cijedil Kecamatan Cugenang, kemarin (18/2).
 
Dia menjelaskannya, partainya membuka kesempatan tidak hanya untuk mantan kader Nasdem, tetapi masyarakat umum yang memang mempunyai keinginan berpolitik di Hanura.
Selain itu, saat ditanya tentang dukungan yang akan diberikan Hanura pada pasangan calon Gubernur Jawa Barat 2013 Ahmad Heryawan-Dedi Mizwar. 

Dia mengatakan akan tetap konsekwen untuk tetap mendukung pasangan calon tersebut. "Itu semua sudah menjadi keputusan DPP untuk tetap konsekwen mendukung pasangan nomor urut 4 dalam Pilgub Jawa Barat 2013 ini," ucapnya.
 
Diungkapkan Ade, pihaknya tidak pernah terpengaruh dengan hal yang memang bisa memperkeruh suasana. "Sampai saat ini tim pemenangan Aher-Demiz yang dibentuk Hanura semakin solid dan siap serta akan terus berjuang untuk memenangkan Pilgub Jawa Barat Ini," pungkasnya.

Berita lainnya :


Dedi “Naga Bonar”Mizwar Kampanye Di Cipanas Cianjur

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post