WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dedi “Naga Bonar” Mizwar Kampanye Di Cipanas Cianjur

Pasundanradio.com – Masih dalam rangkaian kampanye Pilgub Jawa Barat kandidat calon wakil gubernur  dengan nomor urut 4 Dedi Mizwar, pagi tadi melakukan kampanye di GOR desa Cipanas.

Kampanye simpatik ini dilaksanakannya sekitar pukul 10 pagi, dimulai dengan dilaksanakan bakti sosial yaitu dengan penyelenggaraan pemeriksaan dan pengobatan gratis seperti donor darah dan bekham, yang diikuti oleh sekitar 150 orang. Dalam isi kampanyeunya Dedi menyororti tentang pendidikan gratis mulai dari tingkat SD sampai setingkat SLTA .
 
"Seandainya nanti kami terpilih maka biaya sekolah mulai tingkat SD sampai SLTA dan sederajat akan kami gratiskan".
Selain itu juga Dedi Mizwar menyoroti pentingnya kesehatan masyarakat dan juga pembangunan infrastruktur. Oleh karena itu peran serta masyarakat sangat diperlukan dalam mencapai jawa barat maju dan sejahtera.
 
Setelah melakukan penyampaian visi dan misinya,  dilanjutkan dengan sapa masyarakat dimana Dedi Mizwar menyapa warga dan juga pedagang pasar Cipanas. Dipasar Cipanas  Dedi Mizwar sempat mencicipi kue tradisional bandros serta memborongnya.

Dari pasar Cipanas kemudian dilanjutkan menuju restoran yang tidak jauh dari pasar tersebut. Dan disana calon wakil gubernur yang berpasangan dengan Ahmad Heryawan melakukan dialog interaktif baik itu dengan pengusaha restoran, serta masyarakat pesantren. 

Setelah sholat Duhur dan makan siang sosialisasi, dilanjutkan menuju Buniwangi Jln Dr. Muwardi Cianjur. Di sini Dedi melanjutkan dialog dengan para budayawan Cianjur dan berakhir sekitar  pukul 15 wib. Dan menurut jadwal rombongan kampanye ini akan melanjutkan ke pabrik yang berada di kawasan karang tengah Cianjur.

Berita terkait Pilgub Jabar 2013 lain nya :
Panwas Belum Temukan Pelanggaran Kampanye 
DedeYusuf - Lex Laksamana Kampanye Usung Tri Bakti 
KPUTerima Logistik Surat Suara Pilgub 2013  

News Edited & Report : Ferry Indra

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post