WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dede Yusuf - Lex Laksamana Kampanye Usung Tri Bakti

Pasundanradio.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut tiga Dede Yusuf-Lex Laksamana minggu (10/2/13) melakukan kampanye di Cianjur. Pasangan ini mengusung program Tri Bakti yaitu merupakan tiga konsep pembangunan yang ditawarkan kepada warga Jawa Barat. 

Dede Yusuf mengatakan, Pembangunan di Jawa Barat saat ini belum merata, masih banyaknya kesenjangan dan juga ketimpangan antar wilayah dan sektor yang jelas terlihat.
 
"Jangan ada lagi ketimpangan dan kesenjangan hidup antara kelompok satu dan lainnya, antara wilayah satu dengan yang lainnya".

Dede menambahkan bahwa "Pemerintah dan warga harus melangkah "babarengan", pemerintah jangan merasa pintar sendiri, karena tanpa bantuan warga pemerintah tidak akan mampu menyelesaikan persoalan.
 
Ketika ditanya tentang kemungkinan Cianjur menjadi kantong suara dirinya, dia menjelaskan, Kabupaten Cianjur merupakan salah satu kantong meraih suara terbanyak. Namun dia belum bisa memastikan berapa persen suaranya bisa diraih dari Kabupaten Cianjur.

"Kami berharap Kabupaten Cianjur bisa menjadi kantong suara nanti. Kami sudah mengerahkan semua tim relawan di kantong-kantong suara potensial. Kita mampu melakukannya dengan cara pendekatan populis sesuai konsep kepada pemilih. Termasuk kepada pemilih pemula dengan memberikan pemahaman pendidikan politik berkesinambungan, bukan politik praktis. Kami juga selalu menekankan agar selalu mengedepankan kampanye santun, tidak menjelek-jelekan lawan," jelasnya.

Ditambahkannya, jika dirinya terpilih, akan melakukan pembenahan birokrasi dengan merespon cepat apa yang menjadi keluhan warga. Satu di antaranya dengan menerbitkan Kartu Tri Bakti yang merupakan sebuah bentuk pelayanan kepada warga miskin, di antaranya meliputi kesehatan, pendidikan, maupun bantuan hukum.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post