WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bupati Cianjur Serahkan SK CPNS Daerah Dilingkungan Pemkab. Cianjur

Pasundanradio.com - Bupati Cianjur, Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM. Rabu (20/02/13) menyerahkan SK CPNS Bagi Tenaga Honorer Kategori I dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur. Kegiatan tersebut dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kab. Cianjur, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Cianjur, Camat Mande, para pejabat di lingkungan BKPPD Cianjur serta tamu undangan lainnya yang berlangsung di Gedung Serba Guna Vedca Kec. Karangtengah

"Bupati Cianjur dalam sambutannya mengatakan “Penyerahan SK CPNS ini, sangat penting dilaksanakan dalam kegiatan rekruitmen pegawai negeri sipil, sebagai salah satu mata rantai dalam pembinaan PNS selanjutnya”.

Bupati menambahkan bahwa profesionalisme PNS seringkali dikumandangkan oleh berbagai kalangan, yang menghendaki bahwa setiap PNS harus memiliki kemampuan dalam mewujudkan pelayanan masyarakat dengan cepat, berkualitas, dan tidak diskriminatif. PNS harus senantiasa berorientasi pada peningkatan kinerja dan sekaligus meningkatkan pemberdayaan potensi masyarakat, guna mendorong pertumbuhan perekonomian, meningkatkan keunggulan kompetitif serta berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap birokrasi.

Para CPNS ini diharapkan dapat berperan sebagai aparatur pemerintah yang mempunyai sikap mental yang terpuji, mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misi organisasi dan harus siap ditugaskan di mana saja dan kapan saja.
Sementara itu Kepala BKPPD Kabupaten Cianjur, H. Cecep Sobandi, SH, MM. melaporkan jumlah tenaga honorer kategori I yang menerima SK CPNS ini sebanyak 65 orang. Yang terdiri dari tenaga kesehatan 40 orang, tenaga pendidikan 18 orang, penyuluh pertanian 1 orang serta tenaga teknis dan administrasi lainnya 6 orang.

Berita lainnya :

Bupati Cianjur ResmikanGedung DPKAD Kabupaten Cianjur

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post