WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bupati Cianjur Resmikan Gedung DPKAD Kabupaten Cianjur

Pasundanradio.com - Bupati Cianjur, Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM. Rabu (20/02/13) meresmikan Gedung Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kabupaten Cianjur, Jalan KH. Abdullah Bin Nuh. Peresmian tersebut dihadiri para Asisten Bidang Setda Kab. Cianjur, para Kepala SOPD di lingkungan Pemkab. Cianjur, Dirut PDAM TIRTA Mukti Cianjur, Kepala Kemenag Cianjur, para pejabat di lingkungan DPKAD Kab. Cianjur.
 
“Gedung Dinas Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah yang cukup megah dan refresentatif ini, tentunya merupakan salah satu indikator semakin berkembangnya pembangunan di Kabupaten Cianjur dewasa ini. kondisi tersebut hendaknya dimanfaatkan sebagai pemicu untuk meningkatkan motivasi  bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang pada akhirnya secara keseluruhan memberikan kontribusi secara signifikan terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Cianjur. Demikian yang dikatakan Bupati dalam peresmian gedung DPKAD.
 
Dinas Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Cianjur yang mempunyai tugas dan fungsi di bidang pengelolaan, administrasi pendapatan, anggaran pendapatan belanja daerah, perbendaharaan, akutansi serta penilaian aset berdasarkan azas otonomi dan tugas pembantuan, diharapkan dengan dukungan kantor yang representatif ini, perumusan kebijakan pemerintah di bidang pengelolaan keuangan dan aset daerah akan lebih baik lagi.
 
Sementara itu Kepala DPKAD Kabupaten Cianjur, Budhi Rahayu Toyib, S.Sos, MM.. menyampaikan Gedung DPKAD ini berdiri diatas tanah milik Pemkab Cianjur seluas 8.042 M2, dengan luas bangunan sekitar 1000 M2. Gedung ini dibangun dalam 2 tahap yaitu tahap 1 pada tahun 2011 dan tahap 2 pada tahun 2012. Gedung ini terdiri dari 2 lantai dan dapat menampung pegawai sebanyak 87 orang. 

Berita lainnya :
Bupati Cianjur Serahkan SK CPNS Daerah Dilingkungan Pemkab. Cianjur

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post