WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Atribut Kampanye Ditertibkan Hari Ini



Pasundanradio.com – Setelah melewati masa kampanye yang cukup, kini tiba saatnya semua atribut kampanye ditertibkan. Pihak panwaslu sendiri telah memberitahukan dan melayangkan surat kepada masing-masing tim sukses perihal penertiban alat peraga tersebut.


“Kami dari pihak Panwaslu Kabupaten Cianjur telah melayangkan surat pemberitahuan terkait dengan alat peraga atau atribut kampanye agar hari ini (kamis /red) semua tim sukses calon pilgub jabar untuk mencopot dan menertibkannya”. Demikian yang di kemukakan oleh Saepul Anwar dari Divisi Pengawasan dan Humas Panwaslu Kabupaten Cianjur saat di temui di kantornya Jln Raya Bandung (Sadewata) Kamis (21/2/13).


Saepul menambahkan, “Seandainya dari tim sukses tersebut tidak melaksanakan menertibkan, maka semua atribut yang masih menempel akan ditertibkan oleh pihak  Pol PP. Tidak ada sangsi apapun bila atribut yang dipasang oleh masing-masing tim kampanye tidak di lepas oleh timnya,. “Ya biar masyarakat yang menilai, dan ini merupakan sangsi sosial”.  


Ketika ditanya tentang pelanggaran pada masa kampanye, pihak Panwaslu Kab Cianjur sampai saat ini telah menerima 6 pelanggaran pada kampanye pemilu Jabar 2013. Dari ke 6 pelanggaran tersebut 4 diantaranya telah ditindak lanjuti sesuai dengan jenis pelanggaran dan 2 masih dalam proses kajian.


Dari ke 4 pelanggaran tersebut menurut hasil kajian apakah temuan berindikasi pelanggaran disertai bukti yang mendukung, pihak panwaslu hanya merekomendasi. Ke 4 pelanggaran tersebut diantaranya meliputi 1 pelanggaran administrative, 1 pelanggaran kode etik dan telah ditindaklanjuti ke panwas provinsi dan 2 indikasi pelanggaran pidana.

Berita lainnya :

Panwaslu Kabupaten Cianjur Terima 6 PelanggaranKampanye

KPUD Cianjur Mulai Distribusikan Logistik Pilgub 2013 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post