WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Warga Sekitar Sarongge Sambut Gembira Kedatangan Presiden

Pasundanradio.com - Sehari sebelum kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Aktivitas warga sekitar Sarongge hari ini Senin (07/1/13) terlihat biasa-biasa saja. Namun ada hal yang sedikit berbeda dari biasanya yaitu dengan banyaknya spanduk dan umbul-umbul.

Sejak beberapa hari lalu spanduk dan umbul-umbul tersebut tersebar dan dipasang mulai dari jalan raya Cibeureum menuju Sarongge Cianjur. Ini dikarenakan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan berkunjung ke Sarongge untuk melakukan penghijauan.

Seperti yang telah diprogramkan dan di kampanyekan tentang penanaman 1 milyar pohon di wilayah Jawa Barat khususnya Cipanas Cianjur, Selasa (08/1/13) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, akan datang ke desa Sarongge dan melakukan penanaman pohon di kampung yang menjadi pusat percontohan kegiatan reforestasi. 

Firman selaku kaur desa Ciputri Sarongge mengatakan bahwa warga sekitar menyambut gembira. Sambutan positif juga telihat di SDN Pasir Sarongge. Sehari sebelum kedatangan presiden di Sarongge Cianjur para guru dari sekolah tersebut bahu-membahu mempercantik bangunan sekolah dengan mengecat. "Kami secara bersama-sama mengecat pagar sekolah untuk menyambut presiden". Demikian yang di sampaikan oleh salah satu guru senior yang tidak mau disebutkan.  

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post