WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Wabup Cianjur Sidak ke Sejumlah Dinas

Pasundanradio(INILAH.com) - Bersamaan hari pertama masuk kerja setelah liburan cuti bersama, Rabu (2/1/2013), Wakil Bupati Cianjur Suranto menggelar inspeksi mendadak (sidak) kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) atau Dinas. Hasilnya, tingkat kehadiran PNS hampir mencapai 90% lebih.

"Kita memang lakukan sidak ke kantor Dinas Perikanan Peternakan dan Kelautan, Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal, serta Arsip dan Perpustakaan Daerah. Hampir 90% PNS yang ada di OPD itu hadir. Ada beberapa yang tidak hadir namun memberikan keterangan izin," kata Suranto di ruang kerjanya, Rabu (2/1/2012).

Menurut Suranto, hari pertama masuk kerja liburan Tahun Baru dinilai berbeda dengan liburan panjang lainnya, seperti Hari Raya Idul Fitri. Biasanya, pascaliburan Hari Raya Idul Fitri, tak sedikit PNS yang masih menikmati liburan, sehingga ketika masuk kerja, jarang yang hadir.

"Kalau liburan Tahun Baru memang jarang ada yang mudik. Berbeda ketika liburan Lebaran. Biasanya hampir sebagian besar PNS mudik," tuturnya

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post