WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Seseorang Tega Tinggalkan Bayi Baru Lahir



Pasundanradio.com (KC.com) - Warga desa Ciherang Kecamatan Karang tengah, Kabupaten Cianjur, dikejutkan dengan penemuan sosok bayi  laki-laki yang yang tergeletak di depan klinik bersalin An Hajah Fatimatuzahra Jalan Raya Bandung. Penemuan sosok bayi laki-laki didalam tas warna hitam tersebut diperkirakan baru dilahirkan.
 

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, bayi laki-laki itu diduga sengaja diletakkan oleh seseorang yang menggunakan kendaraan bermotor. Petugas klinik curiga melihat adanya tas warna hitam yang ditaruh begitu saja. Saat didekati dan dilihat didalamnya ternyata ada sosok bayi laki-laki yang masih berlumuran darah dan masih ada  tali ari-arinya.
 

Melihat dari kondisinya, petugas klinik memperkirakan kalau bayi yang sengaja diletakkan didalam tas itu baru saja dilahirkan. Petugas yang mendapati bayi tanpa dosa itu segera membawanya kedalam klinik untuk mendapatkan perawatan. Selanjutnya penemuan bayi mungil itu dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.
 

Begitu mendapatkan laporan adanya penemuan bayi, pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendalami dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus penemuan bayi itu.
 
Kondisi bayi secara lahir dinyatakan sehat, dengan berat badan sekitar 250 gram dan tinggi sekitar 40 cm. Setelah mendapatkan perawatan di klinik bersalin, bayi tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post