WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Akibat Angin Kencang, Sejumlah Pohon Di Cianjur Dipangkas

Pasundanradio.com - Sudah seminggu terakhir dibeberapa kawasan Cianjur kota terlihat adanya pemangkasan pohon, ini merupakan upaya pemerintah kota dalam pemeliharaan tanaman yang berada di sisi jalan. Adapun pohon-pohon yang terkena pemangkasan ranting tersebut berada di beberapa titik seperti jalan Siliwangi, Dr.Muwardi, Otista dan beberapa wilayah lainnya. Selain itu juga dikarenakan tiupan angin yang cukup kencang beberapa hari terakhir ini dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan. 

Dari keterangan yang dihimpun bahwa ada beberapa pohon yang tumbang dan salah satunya di wilayah jalan Raya Bandung. Akibat angin kencang pohon mahoni yang berada di Bojongpicung tumbang. Selain itu juga terjadi di jalan Dr Muwardi dan petugas langsung menanganinya dengan cara memotong dan merapihkan agar tidak mengganggu lalu lintas.

Adapun jenis pohon yang ditanam dikawasan Cianjur antara lain jenis angsana dan asemranji. Rata-rata usia pohon tersebut sudah sekitar 20 tahunan. Selain upaya pemotongan ranting diperlukan untuk menjaga agar ranting pohon tersebut tidak membahayakan masyarakat yang melewati jalan tersebut juga tidak mengganggu aliran listrik.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post