WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Para Sopir Angkutan Cianjur Bogor Sambangi Kantor Dishubinfo

Pasundanradio.com - Sekitar 100 orang pengemudi angkutan colt jurusan Cianjur Bogor Kamis (31/1/12) melakukan aksi demo di kantor Dinas Perhubungan dan Informasi Kabupaten Cianjur. Aksi ini merupakan lanjutan dari aksi sebelumnya yang dilakukan di gedung dewan kab Cianjur minggu lalu. 

Dalam aksinya mereka menuntut pihak Dishubinfo kab Cianjur untuk segera menertibkan angkutan bis "M" yang beroperasi dengan trayek yang hampir sama. Mereka menilai bahwa pihak angkutan bis tersebut telah melanggar kesepakatan tentang jumlah armada bis. Dengan jumlah armada tersebut otomatis mengurangi penghasilannya.
 
Kepala Dishubinfo Aban Sobandi beserta jajarannya memberikan tanggapan tentang hal tersebut. Sebelumnya pihak pendemo dipersilahkan masuk ruangan dengan mendelegasikan beberapa orang wakilnya untuk menyampaikan kekesalannya, namun ditolak. 

Akhirnya sambil panas-panasan Kadisinfo beserta wakilnya menjelaskan semua pertanyaan. "Tuntutan bapak-bapak akan kami sampaikan ke pihak provinsi, karena bukan kewenangan kami untuk memutuskannya, untuk jumlah armada sesuai dengan pengajuan pihak angkutan" (bis "M" red).
 
Meski begitu para pendemo merasa kecewa karena tuntutan mereka tidak bisa di wujudkan pada saat itu.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post