WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Palace Hotel Cipanas Adakan Aksi Donor Darah



Pasundanradio.com – Bertempat di lantai 2 Palace hotel, sekitar 300 orang antri untuk mendonorkan darahnya. Wakil Bupati Cianjur H Suranto, Kapolres Cianjur AKBP Agustri Heriyanto beserta jajarannya, Dandim 0608 Letkol Inf Heldi Wira, karyawan  Palace hotel serta masyarakat umum  Selasa pagi (15/1/13) dengan senang hati melaksanakan donor darah. Kegiatan ini diprakarsai oleh pihak Palace hotel sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.



Azwar dari pihak PMI Kabupaten Cianjur, mengatakan bahwa “Sekarang ini untuk stok darah di kita golongan B dan golongan O hanya cukup sampai seminggu kedepan, tetapi untuk golongan darah lainnya yaitu golongan darah A dan golongan darah AB sedang kosong”. 

Ditambahkan, pihak PMI Kabupaten Cianjur terkadang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan akan darah yang diperuntukkan bagi pasien baik yang melaksanakan operasi ataupun cuci darah.


Icha selaku Marketing Komunication Palace Hotel mengatakan bahwa “Acara ini akan terus diselenggarakan tiap tahunnya dan untuk kali ini yang terlibat terdiri atas unsur Pejabat Pemerintah, Kepolisian, TNI, dan juga karyawan Palace hotel serta masyarakat umum”.

Icha berharap dengan dilaksanakannya donor darah ini kita semua dapat lebih peduli dengan kesehatan dan juga peduli dengan sesama. 

Setelah acara donor darah selesai kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Forum Komunitas Security (Fokus) polres Cianjur yang bertempat di lantai 3 Palace hotel.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post