WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bupati Hadiri Pisah Sambut Dandim 0608 Cianjur



Pasundanradio.com - Bupati Cianjur Drs.H.Tjetjep Muchtar Soleh, MM. menghadiri Pisah Sambut Dandim 0608/Cianjur dari Letkol Kav Jala Argananto, MA yang akan mengemban tugas baru sebagai Padya-1/Kersin Spaban V/Hublu Spamad Mabes Angkatan Darat kepada Letkol Inf Heldi Wira yang jabatan lamanya Danyonif 320 Badak Putih Serang Banten, di Aula Badak Putih Kodim Cianjur, Jum’at (11/01/13). Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Cianjur, Unsur Muspida Kab. Cianjur, Ketua TP PKK Kab. Cianjur, para Kepala SOPD Pemkab Cianjur serta tamu undangan lainnya.

Bupati Cianjur dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Letkol Kav Jala Argananto, MA beserta ibu atas segala pengabdian dan dharma bhaktinya selama bertugas di Kabupaten Cianjur. Mudah-mudahan segala jerih payah dan sumbangsihnya selama melaksanakan tugas di Kabupaten Cianjur menjadi amal ibadah yang diridhoi Allah SWT.

“Kami mengucapkan selamat jalan dan selamat berjuang, semoga di tempat yang baru memberikan nuansa baru terutama dalam menjalankan tugas di bidang pertahanan dan keamanan masyarakat.” Ungkap Bupati

Selanjutnya Bupati mengucapkan selamat datang di Kabupaten Cianjur kepada Letkol Inf Heldi Wira selaku Dandim yang baru beserta ibu, semoga kehadiran bapak dan ibu dapat lebih memaknai kinerja Pemerintah Kabupaten Cianjur.


Bupati juga menyampaikan bahwa, Pemerintah Kabupaten Cianjur akan senantiasa mendukung langkah-langkah yang diambil aparat TNI, dalam hal ini Kodim 0608/Cianjur dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Bupati meyakini dengan kerja keras dan koordinasi yang baik dengan dinas/instansi terkait, tugas Kodim 0608/Cianjur dapat berjalan sebagaimanamestinya, sehingga rasa aman dan tenteram masyarakat dapat terjaga sebagaimana yang diharapkan serta harapan untuk mewujudkan masyarakat Cianjur yang sejahtera dan berakhlakul karimah dapat terwujud.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post