WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bupati Cianjur Resmikan Ruang Kelas Baru SMA Negeri 1 Cianjur


Pasundanradio.com - Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM, meresmikan Ruang Kelas Baru SMA Negeri 1 Cianjur. Senin (07/01/2013). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Cianjur, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Cianjur, Kabag Kadikpora Setda Kab. Cianjur, Camat Cianjur, Lurah Sawahgede, Kepala Sekolah serta Staf Pengajar dan murid-murid SMA Negeri 1 Cianjur serta tamu undangan lainnya.

Bupati Cianjur dalam sambutannya mengatakan standar sarana dan prasarana pendidikan adalah standar nasional pendidikan yang berkaitan dengan persyaratan minimal yang diperlukan untuk menunjang proses pembelajaran yang teratur dan berkelanjutan. salah satunya yaitu adanya sarana ruang kelas yang diperlukan untuk menunjang proses pembelajaran.

Selanjutnya Bupati menyampaikan keberhasilan kegiatan belajar mengajar dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain kurikulum, sumber daya, lingkungan belajar, efektivitas mengajar dan strategi asesmen. Oleh karena itu, guna menunjang keberhasilan dalam pembelajaran, selain peningkatan kualitas sumberdaya pendidik, juga perlu ditunjang dengan peralatan, bahan praktikum, sarana dan prasarana yang memadai, yang pada akhirnya akan memberikan nilai tambah bagi efektifitas proses pembelajaran.

Terakhir Bupati mengharapkan mudah – mudahan dengan telah selesainya sarana ruang kelas baru SMA Negeri 1 Cianjur ini, dapat menunjang proses pembelajaran yang teratur dan berkelanjutan, selaras dengan visi Kabupaten Cianjur yaitu mewujudkan masyarakat cianjur lebih sejahtera, dan berakhlakul karimah.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ruang Guru, TU dan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cianjur. Selain itu Bupati juga melihat secara langsung perkembangan pembangunan mesjid di lingkungan SMA Negeri 1 Cianjur serta kondisi gorong-gorong di Jalan Pangeran Hidayatullah.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post