WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 128 Anggota Panwas dan Sekretariat Gelar Rakernis di Cipanas

Pasundanradio.com (kabarcianjur.com) - Untuk meningkatkan pemahaman dalam melakukan pengawasan terhadap tahapan pelaksanaan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat  2013, Panwaslu Kab. Cianjur menggelar Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) yang dilaksanakan selama dua hari Selasa dan Rabu (15-16/1/2013) di aula LTC villa Lotus, Desa Sindangjaya, Kec Cipanas, Kab. Cianjur

Kegiatan Rekernis tersebut diikuti oleh 128 peserta terdiri dari Ketua, Anggota dan Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan se Kab. Cianjur. Beberapa pemateri untuk memberikan pembekalan dihadirkan seperti dari Komisioner Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat, Mahi, M. Hikmat, dari Panwaslu Provinsi Jawa Barat, Dedi, Panwaslu Kab. Cianjur, Kejaksaaan Negeri Cianjur dan dari Polres Cianjur.

"Salah satu tujuannya adalah meningkatkan kesiapan dan kesiapsiagaan seluruh anggota Panwas dalam menghadapi tahapan kampanye, pemungutan suara dan rekapitulasi penghitungan sura," Demikian yang dikemukakan oleh ketua Panwas Kabupaten Cianjur Yuyun Yunandi.

Ditambahkannya, "Dengan adanya kegiatan ini kita harapkan yang tadinya soliditasnya masih kurang, kita bangun untuk lebih solid lagi terutama dalam menjaga nama baik Panwas dan berharap, pelaksanaan Pilgub Jabar 2013 di Cianjur bisa berjalan sebagaimana yang diamanatkan oleh undang-undang."

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post