WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Calon Gubernur Dede Yusuf Kunjungi Cianjur


Pasundanradio.com - Calon Gubernur JawaBarat Dede Yusuf tadi siang (26/12/12) berkunjung ke Cianjur guna menghadiri acara yg bertajug Peran Perempuan dan Laki-laki Dalam Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan Menuju Kesejahteraan Bangsa.

Acara ini di gelar di Gedung Bale Rancage jalan Siliwangi Cianjur.
Dalam sambutannya beliau berharap agar kaum perempuan diberikan akses kemudahan untuk pendidikan dan pemberdayaan ekonomi.

Disinggung tentang masalah lingkungan khusunya yang terjadi baru-baru ini yaitu banjir diCiguntur, dirinya mengatakan bahwa permasalahan ini harusnya diselesaikan mulai dari hulu dengan cara penertiban terhadap vila-vila dan juga penambahan pohon di sekitarnya.

Berkaitan dengan banyak atribut atau alat peraga kampanye terpasang dipohon-pohon dipinggir jalan,  pihaknya sendiri sebagai calon mengaku tidak nyaman melihat gambarnya ditancapkan dipohon."Saya perintahkan kepada tim sukses maupun relawan untuk mencabut atribut saya yang dipasang di pohon. Karena itu merusak pemandangan dan lingkungan. Saya tidak ingin pemandangan jadi rusak gara-gara dipasangi atribut atau baligo saya. Saya ingin lingkungan itu terjaga dan pemandangan juga enak dirasakan,".

Pada kesempatan ini juga Dede menyempatkan untuk mencicipi beberapa penganan hasil dari olahan warga Cianjur.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post