WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cianjur Hari Ini Laksanakan Konferensi

Pasundanradio.com Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cianjur hari ini Rabu (21/11/2012) melaksanakan konferensi yang bertempat diaula lantai 2 gedung PWI Jalan Siliwangi Cianjur. Adapun kandidat yang siap bersaing dan akan maju sebanyak 6 orang, antara lain yaitu Asep Sobandi (incumbent), Esya Mahendra, Deden Sukmayadi, Ahmad Fikri, Mohammad Ikhsan dan Hadiat Satya Laksana. Keenam calon tersebut merupakan sosok yang dikenal dibidang jurnalistik. 

Konferensi PWI Cianjur dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, dan dihadiri oleh perwakilan PWI provinsi, Wakapolres Cianjur, budayawan serta tokoh-tokoh dari PWI Cianjur. Turut mengundang juga Bupati Cianjur, namun karena ada acara lain beliau menunjuk salah seorang dari kantor Kesatuan Bangsa untuk mewakili. Dalam sambutannya mengatakan bahwa “Konferensi merupakan hal yang sangat penting dan strategis dimana didalammnya ada program ril logis dan terukur. Memasuki era informasi dan komunikasi yang transparan berakibat meningkatnya kecerdasan masyarakat dan semakin mudah dalam mendapatkan informasi dengan validitas yang tinggi dalam berbagai hal. Ditambahkan juga bahwa “Jurnalistik atau media massa merupakan bagian penting dalam penyampaian informasi kepada masyarakat, apalagi telah dibukanya kran kebebasan namun itu semua tentu saja harus bertanggungjawab”. 

Kali ini konferensi Persatuan Wartawai Indonesia (PWI) Cianjur mengambil tema “ Melalui Konferensi PWI Perwakilan Cianjur 2012 Kita Tingkatkan Profesionalisme Wartawan Untuk Terciptanya Kebersamaan, Kesatuan dan Persatuan Bangsa yang Sejahtera dan Berahlakul Karimah”. 

Di Cianjur sendiri terdapat 69 anggota yang terdiri dari anggota biasa berjumlah 37 orang, anggota muda 32 orang. Konferensi ini disambut gembira karena banyak yang mencalonkan diri, dan ini menandakan bahwa ada kemajuan. Dari calon Ketua PWI Perwakilan Cianjur yang bersaing berharap bahwa siapapun yang akan menjadi Ketua PWI Perwakilan Cianjur harus memiliki komitmen kuat untuk memajukan PWI kedepan.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post