WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » KPU Cianjur Hari Ini Datangi 3 Sekretariat Parpol


Pasundanradio.com Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur saat ini sedang melaksanakan verifikasi faktual terhadap partai politik yang ada di Cianjur. Proses verifikasi ini berlangsung dari tanggal 3 - 16 November 2012. Adapun verifikasi ini antara lain yaitu tentang keberadaan kantor partai (sekretariat),  susunan kepengurusan yang  terdiri dari ketua, sekertaris, bendahara, dan juga dokumen lainnya.

Dari hasil verifikasi tersebut, sebagian besar dari parpol yang ada sudah menyertakan keterwakilan kaum perempuan. Seperti diamanatkan Undang-Undang bahwa setiap partai politik yang mengikuti pemilihan umum harus menyertakan kaum wanita dengan jumlah minimal 30%. Demikian yang dikemukakan oleh Ketua KPU Kabupaten Cianjur Unang Margana.

Dan untuk keberadaan kantor sekretariat dari masing-masing parpol statusnya berlaku minimal sampai dengan tanggal 1 Oktober 2012. Sedangkan hari ini (6/11/12) KPU Cianjur akan melakukan verifikasi kembali terhadap tiga Parpol, yaitu Partai Demokrat, PPP dan PKBIB bersama-sama Panwas.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post