WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Ketua PMI Provinsi Lantik Pengurus PMI Kabupaten Cianjur Masa Bakti 2012- 2017


Pasundanradio.com - Acara pelantikan pengurus PMI Kabupaten Cianjur masa bakti 2012- 2017 berlangsung di Gedung Wanita Bale Rancage Jl Siliwangi Cianjur, Jumat (23/11/12).  Acara ini dihadiri oleh ketua PMI Jawa Barat,Inspektur Jenderal Polisi Purnawirawan Adang Rohyana  Pengurus PMI se Kabupaten Cianjur, para Camat, relawan dan juga  siswa siswi yang tergabung dalam Palang Merah Remaja (PMR).

Dalam sambutannya,  Bupati mengatakan bahwa “Dirinya  telah 15 tahun menjadi pengurus PMI Kabupaten Cianjur  yaitu sejak menjadi Kepala Bagian Kesra” . Pada kesempatan ini juga Bupati menyampaikan bahwa  Setiap tahun dana PMI selalu meningkat dan realisasinya lebih dari 100%. Ditambahkan juga bahwa dirinya mempunyai keinginan bahwa PMI harus memiliki dana abadi minimalnya 1 milyar. Dan menurut laporan yang masuk dari pengurus PMI Kabupaten Cianjur, bahwa PMI telah memiliki dana sebesar Rp 700 juta.

Untuk tahun 2012 ini target penerimaan PMI mencapai Rp 350 juta. Dan seandainya ini tercapai maka PMI kabupaten Cianjur memiliki dana lebih dari 1 milyar, ini akan tercapai seandainya laporan dari semua kecamatan telah masuk, karena samapai saat ini masih ada kecamatan yang belum melaporkannya.  Adapun prioritas yang akan dilaksanakan yaitu perbaikan sarana klinik yang ada di Gekbrong dan penambahan area agar kantor tersebut dapat lebih nyaman (representative). Selain itu juga unit transfusi darah Kabupaten Cianjur telah diusulkan dan akan ditingkatkan  dari kualifikasi B menjadi A, yang meliputi sarana dan prasarana termasuk gedung.  Untuk unit transfusi darah Kabupaten Cianjur merupakan yang terbaik se Indonesia.  

PMI Kabupaten Cianjur  telah menyelenggarakan musyawarah Kabupaten pada tanggal (19/9/12). Dalam musyawarah tersebut telah memilih dan menetapkan susunan pengurus PMI Kabupaten Cianjur massa bakti 2012-2017 dan melapurkannya untuk mendapatkan pengesahan pengurus PMI Provinsi Jawa Barat . Keputusan PMI Provinsi jawa Barat tertuang dalam Keputusan PMI No 055/Kep/PPPMI/IV/2011 tanggal 26 April 2011 memutuskan dan menetapkan mengesahkan kepengurusan Palang Merah Indonesia Kabupaten Cianjur masa bakti 2012-2017  ditetapkan di Bandung (10/10/12).
 
Adapun susunan kepengurus PMI Kabupaten Cianjur masa bakti 2012-2017, Bupati sebagai pelindung, Ketua H Tjetjep Muchtar Soleh, wakil ketua bidang penaggulangan bencana PMR dan Relawan H. Rudi Syachdiar, wakil ketua bidang penggalangan dana Drs. Himam Haris, sekertaris Suyud Hudaya dan wakil sekertaris Heri Hidayat serta bendahara H Apin Aripin Sip.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post