WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » HUT PGRI Ke 67 Kecamatan Cianjur Adakan Berbagai Kegiatan



Pasundanradio.com Dalam rangka HUT PGRI ke 67 dan juga hari Guru Nasional, pengurus cabang PGRI Kecamatan Cianjur, Kamis (22/11/12) menyelenggarakan kegiatan lomba gerak jalan santai. Lomba ini diikuti sekitar 4.200 peserta yang terdiri  dari guru tingkat Kanak-kanak sampai SLTA se Kecamatan Cianjur. Lomba gerak jalan santai ini merupakan rangkaian dari kegiatan lainnya, dimana dalam menyambut HUT PGRI ke 67  ada kegiatan lainnya antara lain lomba dawah Islamiah, lomba MTQ, lomba tembang kenangan dan lomba baca sajak.

Untuk peserta yang mengikuti kegiatan ini begitu banyak terutama untuk lomba tembang kenangan. Ini merupakan sebuah kebahagiaan bagi kami dari pengurus PGRI cabang kecamatan Cianjur, mampu menyelenggarakan kegiatan dengan gebyar dan diikuti oleh semua komponen dari guru-guru tingkat Kanak-kanak sampai SLTA baik negeri maupun swasta. Demikian yang dikemukakan oleh Engkos Koswara selaku ketua panitia HUT ke 67 PGRI Kecamatan Cianjur.

Dengan banyaknya peserta yang ikut dalam kegiatan ini menunjukakan bahwa guru yang ada di kecamatan Cianjur ini cukup solid. Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana kegiatan serupa hanya terbatas bagi guru-guru SD. Namun sekarang tidak demikian. Untuk rute kegiatan lomba gerak jalan santai dimulai dari jalan Gatot Mangkupraja  naik ke nagrak dan berakhir di tempat awal. Adapun hadiah-hadiah yang akan diberikan oleh pihak panitia kepada para pemenang terdiri dari barang-barang elektronik.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post