WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Basement Pasar Cipanas Tergenang Air



Pasar Cipanas
Pasundanradio.com Bagi para pengunjung pasar Cipanas kenyamanan mungkin salah satu pertimbangan untuk berkungjung dan berbelanja.  Seandainya tidak nyaman, sepertinya akan males rasanya untuk datang dan berbelanja. Saat ini mungkin harus berhati-hati dimana  kondisi Basement pasar Cipanas tergenang air dan ini cukup  mengganggu. Banyak dari pengunjung harus memilih-milih jalan yang akan dilewatinya bahkan ada juga yang memutar untuk menghindari genangan air tersebut.

Menurut informasi dari pihak pengelola pasar Cipanas mengatakan bahwa di bawah basement terdapat mata air yang menyembur ke atas, dimana pada masa pembangunannya awal mengalami pengerukan. Hal seperti ini pernah terjadi juga dan sempat dialirkan melalui pipa. 

Hal senada juga dikemukakan oleh Ade Setiawan, selaku petugas retribusi pasar Cipanas, dimana pada setiap musim hujan hal tersebut selalu terjadi. Dikatakan juga bahwa hal ini berkaitan dengan adanya mata air di bawah basement. Air yang berada di bawah basement terus keluar dalam beberapa hari ini. Meski telah ada upaya untuk membuang air tersebut dengan cara menyedot dengan mesin, tetapi tetap saja merembes ke basement pasar.

Pihak pasar Cipanas juga telah menginstruksikan kepada pihak terkait selaku penanggungjawab perparkiran untuk segera melakukan upaya yang seharusnya dilakukan agar kenyamanan pengunjung tidak terganggu dengan adanya genangan air tersebut.

Pembangunan basement pasar Cipanas selesai dibangun pada tahun 2009. Dan untuk kapasitas jumlah kendaraan basement pasar Cipanas dapat menampung sekitar 300 kendaraan roda dua dan 100 mobil.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post