WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » SOCC Pastikan Bukan Geng Motor Yang Meresahkan


Pasundanradio.com Setelah mengalami kepakuman sejak 2001, scooter Outomotif Club Cianjur (SOCC) kembali mengadakan pertemuan. Sekitar  50 anggotanya, sabtu 20/10/12 berkumpul di Green Hill Cipanas guna mengikuti acara ulang tahun yang ke 15. Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Cipanas dan Pacet Kompol Setiawan SH MA, serta pengurus Scooter Outomotif Club Cianjur (SOCC).

    Pada kesempatan ini Kapolsek  menyampaikan bahwa club ini bukan merupakan club geng motor tetapi club scooter dan diharapkan dapat memberikan contoh kepada geng motor yang selama ini meresahkan masyarakat dan juga dapat ikut mengantisipasi dan mengamankan apabila terjadi tawuran dikalangan   anak-anak pelajar. Beliu juga mengarahkan dan membimbing mereka supaya dapat melaksanakan undang-undang nomor 14  tentang tata tertib berlalu lintas.

    Adapun maksud dan tujuan dari pertemuan ini yaitu untuk mengaktifkan kembali bendera SOCC dan juga memberitahukan kepada masyarakat bahwa, mereka bukan geng motor. Demikian yang dikemukakan oleh Andri Mardani selaku sekertaris SOCC. Pada kesempatan ini juga club scooter ini mengadakan bakti sosial di sekitar wilayah Cipanas.
   
   Sebagai bukti bahwa SOCC bukan merupakan geng motor, Anwar yang merupakan anggota SOCC yang terbilang masih muda, telah mencetak prestasi dengan memenangkan lomba road race dan berhasil merebut juara pertama yang berlangsung di sentul beberapa waktu lalu. Dirinya sangat senang dan bangga atas hasil yang dicapai. (ferrycia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post