WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Senin Ini Jemaah Haji Asal Cianjur Akan Tiba Di Tanah Air


Pasundanradio.com Setelah melakukan semua kegiatan ibadah haji, tiba saatnya para jemaah untuk kembali ke tanah air.  Diharapkan merka menjadi haji yang mabrur dan dapat memberikan pengaruh positif kepada lingkungan dan masyarakat sekitanya. Demikian yang dikemukakan oleh Hipni selaku Kepala Seksi Perjalanan Haji dan Umrah Kantor Kementrian Agama Kabupaten Cianjur. 

   Hipni menambahkan, kloter yang pertama akan pulang yaitu kloter 16 dan akan tiba di bandara Soekarno Hatta  pada hari Senin (05/11/12) pukul 23.40 wib, setelah itu dilanjutkan menuju embarkasi Bekasi pukul 04.40,  dan akan tiba kembali di Cianjur pada hari selasa pukul 09.00 pagi. 

   Untuk kloter 58 yang berjumlah 443 jamaah, akan tiba di bandara soekarno hatta pada hari Senin (19/11/12) pukul 03.10 dilanjutkan ke embarkasi Bekasi pada pukul 08.10  dan sampai di Cianjur sekitar pukul 12 siang. Di kloter ini ada salah seorang jemaah yang meninggal dunia bernama Kholisoh Bin Mukarom (60) dari kecamataan Pacet. Almarhum meninggal sebelum wukuf di Mekkah. 

   Dan kloter terakhir yaitu Kloter 76 yang berjumlah 385 orang dan berangkat pada (15/10/12), akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada hari Senin (26 /11/12) sekitar pukul 08 pagi dilanjutkan menuju embarkasi pada pukul 13.10, dan akan tiba di asrama Haji Cianjur pukul 16.00  atau 4 sore.

   Cukup banyak dari jamaah haji berasal dari Indonesia khusunya dari Cianjur yang membutuhkan perawatan medis . kebanyakan dari mereka yang dirawat karena mengalami sakit,dan juga cuaca, dirawat di Rumah Sakit King Faisal Mekkah, namun saat ini mereka sudah pulih kembali. (ferrycia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post