WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Salah Satu Minimarket Di Cianjur Dibobol Maling


Pasundanradio.com Setelah beberapa bulan lalu terjadi perampokan disalah satu minimarket di kawasan pasir hayam Kabupaten Cianjur, upaya yang hampir sama terhadap minimarket kembali terjadi. Aksi kejahatan terhadap minimarket kali ini terjadi pada salah satu minimarket yang terletak di kawasan jalan Taifur Yusuf (Sugwe). 

    Kawanan penjahat tersebut diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang dan berhasil masuk setelah terlebih dahulu merusak kunci gembok. Ini diketahui oleh salah seorang karyawan toko tersebut yang melihat bahwa kunci gembok sudah rusak. Melihat kunci gembok dalam kondisi rusak serta barang-barang yang ada didalam berserakan, ia langsung melapor pimpinannya, dan langsung diteruskan ke pihak yang berwajib. Demikian yang dikemukakan oleh sumber yang tidak mau disebutkan.

   Dugaan sementara bahwa aksi pencurian ini dilakukan oleh orang yang sudah ahli dan mengetahui kondisi toko, karena dari dari hasil penelusuran bahwa 3 buah CCTV yang dipasang diruangan tersebut ternyata  dalam kondisi rusak akibat dirusak oleh pencuri.
 
    Dari aksi kejahatan yang terjadi pada Rabu malam (24/10/12), minimarket tersebut mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta, yang terdiri dari uang dan juga barang-barang. (ferrycia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post