WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » HUT TNI KE 67 DANDIM 0608 CIANJUR ADAKAN KEJUARAAN MENEMBAK


PASUNDANRADIO.COM  Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 67, Kodim 0608 Cianjur Sabtu 13/10/2012 mengadakan kejuaraan menembak yang  bertempat di markas Kodim  Jjalan Siliwangi Cianjur . Kejuaraan menembak ini bertujuan untuk mencari bibit muda yang nantinya akan bertanding dan mewakili Kabupaten Cianjur dalam bidang menembak. Demikian yang dikemukakan oleh dandim 0608 J Argananto.
   Dandim menambahkan dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahim dengan anggota organisasi dan juga masyarakat.
Pada acara pembukaan kejuaraan menembak hadir juga ketua Perbakin Kabupaten Cianjur, ketua Koni, Ketua PWI, dan juga beberapa Kepala Dinas Instansi Kabupaten Cianjur, serta budayawan Cianjur.
   Kejuaraan menembak ini diikuti sekitar 130 peserta, yang terbagi atas dua kelas yaitu kelas TNI POLRI dan kelas umum yang memperebutkan tropi bergilir dandim 0608. Adapun penilaian dilihat dari penguasaan materi pistol dan senapan.
   Pada kesempatan ini juga ketua KONI Kabupaten Cianjur menuturkan bahwa ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan olah raga di Kabupaten Cianjur yang mana kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi calon atlet dan ini merupakan momentum dimana setiap event PERBAKIN telah aktif, dan berharap semua instansi dalam melaksanakan hari jadi atau hari ulang tahun dapat melibatkan olah raga. Kegiatan ini merupakan langkah awal dan juga persiapan dimana Cianjur ada keinginan untuk mengadakan menjadi tuan rumah Porda di tahun 2018.
  Ketua pelaksana kejuaraan menembak perrs perbakin dalam rangka HUT TNI ke 67 Abah Ruskawan menambahkan bahwa dirinya berharap semoga kejuaraan ini dapat teragendakan setiap tahun. (ferrycia@rocketmail.com)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post