WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bupati Jadi Khatib Shalat Idul Fitri 1433 H di Masjid Agung

Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh menjadi khotib pada shalat Idul Fitri 1433 Hijriyah yang dilaksanakan di Masjid Agung Cianjur, Jalan Siti Jenab, Minggu (19/8/2012)

Dalam khutbahnya bupati menyampaikan, sebulam berpuasa dilakukan hanya mengharap ridho dari Allah SWT. Karena keridhoan Allahmerupakan segalanya. Ibadah puasa ibarat madrasah, dengan berpuasa akan lahir insan yang bertaqwa. 

Idul Fitri hendaknya dijadikan cermin untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Hendaknya dijadikan titik balik kebangkitan untuk membangun Cianjur penuh kesungguhan dan keimanan.

"Mari kita jadikan Idul Fitri sebagai momentum evaluasi diri, agar kedepannya bisa lebih baik lagi. Mudah-mudah dengan hikmah Idul Fitri kita mampu mengamalkan dan meningkatkan kebangkitan keimanan dan ketqwaan," katanya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan dan memantapkan keimanan dengan mengamalkan hakikat puasa dan Idul Fiti dalam kehidupan. Perkokoh keislaman ukuwah wathoniyah.
Pelihara keamanan, ketertiban, kebersihan, keindahan dan kerkunan serta tetap waspada dengan berbgai ancaman yang mengganggu keteriban.

"Momen Idul Fitri ini mari kita jadikan untuk meningkatkan aktivitas kita untuk menigkatkan kesejahteraan dengan kerja cerdas, sehat dan kerja ikhlas," ajaknya (KC-02)**

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post