WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Arus Balik 2012

PASUNDAN RADIO CIANJUR, (PRLM).- Jalur Puncak, Cipanas, Kabupaten Cianjur dari arah Cianjur menuju Bogor padat dan sempat macet belasan kilometer, Selasa (21/8/12).
Ekor antrean kendaraan dari arah Cianjur menuju Cipanas-Puncak berada di Kecamatan Cugenang. Akibatnya, petugas kepolisian menutup jalur kendaraan menuju arah Cipanas-Puncak pada pukul 13.00 WIB dari Pos Polisi 8 Cepu atau Bundaran Tugu Ngaos Mamaos dan Maenpo.
Kendaraan yang akan menuju Cipanas-Puncak-Jakarta dari arah Bandung maupun Sukabumi terpaksa dialihkan ke jalur alternatif Jonggol. Akibat kondisi ini, sepanjang ruas Jalan KH Abdullah bin Nuh hingga Dr Muwardi (By Pass) padat.
Dari pantauan "PRLM", jalur kemacetan banyak didominasi kendaraan sepeda motor. Namun tak sedikit juga mobil berpelat nomor Jakarta maupun Bandung.
Jika biasanya jarak tempuh dari Pasar Cipanas hingga Pasekon membutuhkan waktu sekitar 10 menit, sekarang memakan waktu hampir 1 jam.
Cecep (43), warga Cipanas ini terpaksa menunggu lebih lama untuk sampai di rumahnya setelah berbelanja di Pasar Cipanas. (KC-ALMUNAJATLIBRAN)**

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post