WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Agustusan Bagi-Bagi Sembako

PASUNDAN RADIO PACET-Sejumlah warga lanjut usia atau kaum jompo dan staf pengajar di SMP Terbuka Kampung Maleber Desa Ciherang Kecamatan Pacet Cianjur, mendapatkan bantuan berupa sembako. Acara digagas oleh para pemuda bekerjasama dengan salah satu perusahaan Perkebunan Maleber.
Panitia Penyelenggara Hendri Adrianto menjelaskan, pembagian paket sembako merupakan agenda rutin yang dilakukan para pemuda Kampung Maleber bekerjasama dengan perusahaan perkebunan teh di wilayah Maleber.
Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka mengisi kegiatan selama bulan Ramadan sekaligus menggelorakan semangat Hari Kemerdekaan RI. ”Paket sembako ini dibagikan kepada 36 orang jompo dan bingkisan kepada staf pengajar di SMP Terbuka Maleber,” katanya.
Dikatakannya, melalui bantuan paket sembako ini diharapkan dapat memberikan atau meringankan beban bagi yang kurang mampu dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri.
“Agar masyarakat paham bahwa peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus tidak harus dimaknai dengan kegiatan hura-hura. Namun, bisa jugadilakukan dengan memberikan kepedulian kepada sesama,” tuturnya.
Erum (86) salah seorang warga, mengaku, sangat bahagia dan terharu atas pemberian bantuan yang diberikan oleh pihak perkebunan dan para pemuda yang rutin setiap bulan ramadan.
“Hatur nuhun, ayeuna Emak tiasa Lebaran (terima kasih sekarang Emak bisa ikut Lebaran),” ucapnya.(KC-ALMUNAJATLIBRAN)**

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post