WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » ULTAH, POLISI TERIMA KADO DARI MASYARAKAT

(Pasundan Radio – Radarcianjur.com) Bertepatan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-66, sebanyak 119 personil kepolisian Polres Cianjur melaksanakan upacara kenaikan pangkat setingkat bintara dan perwira. Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Mapolres Cianjur, Jalan KH Abdullah bin Nuh, kemarin.
 
Kenaikan pangkat para personil kepolisian dilakukan berdasarkan kriteria penilaian yang telah ditetapkan. Personil yang melaksanakan upacara kenaikan pangkat setingkat bintara terdiri dari, 45 personil Aiptu, Aipda 33 personil, Bripka 2 personil, Brigadir 36 personil dan Bribda 3 personil. Sementara untuk setingkat perwira, sebanyak 3 personil, dua diantaranya dari AKP menjadi Kompol dan 1 personil lainnya, semula kompol menjadi AKBP.
Kenaikan pangkat ini dilakukan setelah melalui proses panjang serta dilakukan dengan standarisasi yang objektif juga transparan. Demikian yang dikemukakan oleh Kapolres Cianjur AKBP Agustri Heryanto.
 
HUT Bhayangkara tahun ini, diwarnai dengan kejutan. Beberapa elemen masyarakat Cianjur peduli dengan tugas serta tanggungjawab polisi. Atas inisiatif sendiri, memberikan bantuan obat-obatan berupa multivitamin. Mereka memberikan obat-obatan tersebut langsung kepada petugas yang sedang berjaga di jalan.
 
Dengan tugas serta tanggungjawab itu, mereka rentan dengan kesehatan. Mereka perlu tambahan suplemen untuk menambah stamina agar tetap prima. Makanya, kami berinisiatif untuk memberikan obat-obatan, ungkap Dede Abdul Wahab, yang juga pemilik dari Apotik.
 
Secara terpisah, Kanit Laka Polres Cianjur Iptu Argo Sarwono, mengaku sangat mengapresiasi itikad baik masyarakat. Dirinya berharap, dengan perhatian masyarakat ini, dapat membangkitkan semangat para personil untuk bekerja lebih baik.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post