WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » RIBUAN MIRAS DIMUSNAHKAN POLRES CIANJUR

(Pasundan Radio – kabarcianjur.com) Sebanyak 4.173 botol minuman keras (miras) dari berbagai merek hasil operasi penyakit masyarakat (pekat) dimusnahkan oleh Polres Cianjur di halaman Mapolres Cianjur, Jalan Abdullah bin Nuh, Minggu (1/7/12).
"Pemusnahan miras ini adalah hasil operasi pekat, termasuk diantaranya penggerebekan gudang miras di Kampung Tugu, Kecamatan Cianjur beberapa waktu lalu. Selain itu juga Ini merupakan bentuk komitmen kepolisian untuk memberantas peredaran miras. Demikian yang dikemukakan oleh Kapolres Cianjur Ajun Komisaris Besar Agustri Heryanto.
 
Minuman keras yang dimusnahkan, merupakan barang bukti, kata Agustri, dari beberapa TKP yang dijadikan target operasi, Polres Cianjur juga berhasil menangkap lima orang pelaku. "Beberapa pelaku ini merupakan orang yang memiliki kios miras dan menjualnya, juga pekerja di pabrik miras oplosan yang berhasil digrebek.
 
Agustri mengatakan razia miras akan terus dilakukan secara rutin, apalagi menjelang Bulan Ramadan sehingga hal ini dilakukan dalam rangka mewujudkan lingkungan masyarakat yang kondusif.
 
Pemusnahan ribuan botol miras tersebut juga dihadiri unsur muspida dari Pemkab Cianjur serta tamu undangan lainnya, termasuk Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh.
Sementara itu, Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh menyambut baik kegiatan tersebut. Diakuinya, pihaknya mendukung setiap langkah Polres Cianjur dalam memberantas penyakit masyarakat untuk mencipatakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman serta tentram di masyarakat.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post