WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » TIM PENILAI LOMBA PERKUMPULAN PETANI PEMAKAI AIR (P3A) MITRA CAI TINGKAT NASIONAL BERTEMU BUPATI CIANJUR


(Pasundan Radio Cianjur – Kabarcianjur.com) Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh,  menerima tim penilai lomba Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Mitra Cai Tingkat Nasional di Pendopo Kabupaten Cianjur Senin 25 Juni 2012.
Hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Bachrudin Ali, Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura, Sudrajat Laksana, Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air dan Pertambangan (PSDAP), Oting Zaenal Mutaqin, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Hj. Ratu Triyulia, dan para Staf Ahli Bupati.
Bupati menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim penilai lomba P3A Mitra Cai Nasional.

Kelompok para petani pengelola air di pedesaan, terutama pengairan persawahan, keberadaannya memiliki nilai yang sangat strategis karena tidak saja memberikan pelayanan akan kebutuhan air bagi persawahan melainkan ada yang lebih penting lagi yakni turut mewujudkan peningkatan hasil produksi pertanian sebagai wujud percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Bupati menyampaikan bahwa GP3A Kayungyun Kecamatan Cikalongkulon dipilih sebagai lokasi penilaian, karena selama ini kinerjanya telah mencapai hasil yang membanggakan dengan berbagai kegiatannya yang bersifat menunjang peningkatan hasil produksi pertanian sebagai wujud percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Ketua Tim Penilai P3A Mitra Cai Nasional, Baginda Siagian mengatakan bahwa kedatangan tim penilai dari pemerintah pusat. bertujuan untuk mengadakan penilaian terhadap GP3A Kayungyun di Kecamatan Cikalongkulon yang merupakan salah satu peserta Lomba GP3A Mitra Cai Tingkat Nasional," (ferrycia@rocketmail.com – KC)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post