WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » PULUHAN AKTIVIS MAHASISWA CIANJUR GELAR AKSI SOLIDARITAS UNTUK KPK

(Pasundan Radio kabarcianjur.com) Puluhan aktivis gabungan mahasiswa Cianjur dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Suryakancana Cianjur dan Rumah Diskusi Cianjur menggelar aksi solidaritas atas rencana pembangunan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jum'at (29/6). Dengan mengenakan seragam kebesarannya para aktivis tersebut tidak segan-segan menenteng kardus untuk mendapatkan sumbangan.
 
Aksi diawali di bundaran tugu Gerbang Marhamah, arah jalan ke K.H. Abudullah bin Nuh. Di tempat tersebut para aktivis menyuarakan aspirasinya terkait kinerja DPR RI yang terkesan mengabaikan kepentingan besar terhadap rencana pembangunan gedung KPK. Saat beberapa mahasiswa sedang berorasai, mahasiswa lainya meminta sumbangan kepada para pengguna jalan yang melintas.
 
Selesai melakukan aksi di bundaran tugu gerbang Marhamah, para aktivis mahasiswa itu melanjutkan aksi di gedung DPRD Cianjur di Jalan K.H. Abdullah bin Nuh. Digedung wakil rakyat tersebut para aktivis kembali melakukan orasi dan meminta sumbangan yang nantinya akan disampaikan ke KPK.
 
Koordinator Aksi, Mustofa Kamal mengatakan, pihaknya merasa prihatin terhadap kinerja DPR RI yang mendiskriminasikan perbaikan salah satu lembaga negara yaitu KPK.
Menurutnya, melihat kondisi yang terjadi saat ini, pihaknya mengajak kepada seluruh warga Cianjur agar menyumbangkan sebagian hartanya untuk perbaikan gedung KPK. Karena kita menilai kinerja KPK sekarang ini cukup baik dan sudah selayaknya kinerja mereka kita hargai.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post