WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » PDAM Tirta Mukti akan Buka Pembayaran Online


(Pasundan Radio Cianjur - KC) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mukti, Kabupaten Cianjur,  akan membuka layanan pembayaran langganan air bersih secara online. Layanan ini, terutama ditujukan bagi para pemilik vila di kawasan Puncak, Cianjur, yang bertempat tinggal di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Dibukanya pelayanan pembayaran secara online, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan. Dengan begitu, para pelanggan tidak usah repot-repot datang ke Kantor Cabang PDAM untuk membayar langganan air, tetapi cukup dilakukan dengan cara online.
Hal itu, dikemukakan Direktur Utama PDAM Tirta Mukti, H. Herman Suherman. Menurutnya, jika selama ini, para pemilik vila atau tempat peristirahatan di kawasan Puncak, terlambat membayar langganan air, mungkin bukan karena tidak mau membayar, tetapi hanya masalah waktu saja, karena berbagai kesibukan.
"Nanti, jika pembayaran air bersih sudah sistim online, mereka tidak usah repot-repot datang sendiri atau menyuruh orang lain untuk membayar langganan air bersih, tetapi bisa melakukannya secara online.
Dia pun mengemukakan, akumulasi piutang pelanggan air bersih se-Kabupaten Cianjur kepada PDAM Tirta Mukti hingga saat ini, mencapai Rp 6,9 miliar. Sedangkan jumlah pelanggan sebanyak 33.000 pelanggan, dan yang lancar membayar sekitar 79 persen.
Disebutkan, debit air bersih di sejumlah sumber air bersih yang dikelola PDAM Tirta Mukti, akhir-akhir ini, mengalami penurunan, karena kerusakan lingkungan di sekitarnya. Untuk itu, perlu dicari sumber atau mata air yang baru.(ferrycia@rocketmail.com - KabarCianjur.com)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post